Karena Kau Patahkan Hatiku

Karena Kau Patahkan Hatiku

Aku merasakan patah hati ini
seperti batu koral
yang menimpuk jidat,
Benjol...

Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur...

Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput...

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut

Tapi karena kau
telah patahkan hatiku

Ciamis, 1 Juni 2010
Lukas Gentara

Hehe, ini puisi patah hati kok agak lucu yah..? Ngga apa2 lah. yang penting kan ada kata kata patah hati-nya. Jadi puisi ini masuk dalam kategory puisi patah hati

What's on Your Mind...

memang lo yg paling hebat , paling jago ...!!! tapi satu hal yg lo harus tw ... diatas langit masih ada langit boy ....!!! itu ajj pesan terakhir gua bwt lo ...!!!

Saya Ade Agung ( ade ) .. WELCOME TO MY BLOG :)
Syukron to : Allah Swt. | Bwt aska | hi27en.blogspot.com| All member safir.net | anak2 SETUJU komunity | All HL cyber.net |and you
Special thx To someone in there.. yg slalu di hatiku
Created By:Ade Agung Dewantara
Lampung @ july 2011

Popular Posts