Catatan Akhir Tahun 2011 Bagi aku

akhir tahun 2011 ..
gag kerasa udah 1 tahun lewat lagi , udah gag kebayang berapa banyak kebahagian , kesedihan , kegalauan , yang aku lewati ..
mungkin di tahun ini adalah tahun dimana aku berterima kasih karna aku mendapat banyak pelajaran berharga , yang membuat ku lebih menjadi anak yang dewasa , mulai mengerti tentang kerasnya hidup , susahnya cari uang , dan di tahun ini pula aku mulai mengenal apa arti nya CINTA dan PATAH HATI ..
ya ..
itu semua semua terjadi di tahun 2011 ..
terimakasih untuk org" yang telah mengajarkan arti semuanya itu ..
kalian tak akan tergantikan ..
walau ada yang menyakiti , tapi aku tetap berterimakasih karna dengan itu , aku bisa mengukur seberapa besar kesabaran yang aku punya ..
terutama untuk <3 pertama buat ku ..
aku tau aku emang masih kaya anak kecil .. aku gag pernah dan belum pernah mengerti tentang perasaan pasangan ..
tapi satu hal yang perlu aku kasih tau ke kamu , cinta tulus gag akan pernah mati .. walau hingga kelak nanti kita tak kan bertemu lagi ..
kamu tetep jadi bagian dari cerita hidup q ..
Terima kasih untuk itu ..
di tahun 2012 ..
harapan q .. selalu seperti sekarang .. seperti tanpa beban , selalu enjoy , tak ada kata GALAU lagi :D
SELAMAT TINGGAL TAHUN 2011 , BUKA LEMBARAN BARU DI TAHUN 2012 UNTUK JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK :)


◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈
░█░░░█░█░░█░█▀▀░░░░▀█▀░ █░ █
░ █░▄▀▀░ ░█░░░█░█░░█░█░░░░░░░█░░█░█░█░█░░░ ░█░░░█░█░█░░█░░░░░░░█░░█░█░█░█░░░ ░█░░░█░█░█░░█░░░░░░░█░░█░█░█░█░░░ ░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░█░░ ░█░░░█░█░█░░█░░░░░░░█░░█░█░█░░░█░ ░█░░░█░█░░█░█░░░░░░░█░░█░█░█░░░█░ ░█▄▄░█░█░░█░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░

____________________$$$$$$$$$$$
__________________$$$$$$$$$$$$$$
_________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
_____$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
____$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
___$$$_$$_$$$$$$$$$$$$$$$$_$$$$$
__$$$$$_$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
__$$$_$$_$$$$$$$$$$$$$$$$$_$$$
__$$$_$$_$$$$$$$$___________$$$$
_$$$$$_$$$$$$$$$$$___________$$$
_$$$_$$_$$$$$$$$$$
_$$$_$$_$$$$$$$$$$
_$$$_$$_$$$$$$$$$$$
$_$$$$$$__$$$$$$$$$
$_$$$$$$___$$$$$$$$
_$$$$$$$$$__$$$$$$$
$_$$$$$$$$___$$$$$$
$$_$$$$$$$$___$$$$$
$$$_$$$$$$$$__$$$$$$
_$$$_$$$$$$$$$_$$$$$
$$$$$ __$$$$$$$$_$$$$
$$$$$$$ __$$$$$$$$$__$
$_$_$$$$$__$$$$$$$$$_$$$$
$$$__$$$$$__$$_$$$$$$$_$$$$
$$$$$$_$$__$$$$$$$$$$$$$$$
_$$$$$$$__$$$$$$$$$$$$$$$$
__$$$$$__$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$__$$$__$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$____$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$____$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$__________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$____________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$______________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$_______________$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$_______________$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$____________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
__________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
_$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$_$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$__$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$$$__$$$$$$$$$$$____$$$$$$$$$$
$$$$__$$_$$________$$$$$$$$$$$
$$$$_$$_____________$$$$$$$$$$
$$$_$$______________$$$$$$$$$$
$___$$________________$$$$$$$$
$$$$$________________$$$$$$$$$
$_$$$_________________$$$$$$$$
$_____________________$$$$$$$$
$____________________$$$$$$$$$
$____________________$$$$$$$$$
$____________________$$$$$$$$$__$
$___________________$$$$$$$$$$$$$$$$$
$____________________$$$$$__$$$$$$$$$$

█▀█░█▀▄░█▀▄░░░░█▀▄▀█░█▀▀░░
░█░
█▀█░█░█░█░█░░░░█░░░█░█▀░░░
░▀░
█░█░█▄▀░█▄▀░░░░█░░░█░█▄▄░░
░▄░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░

What's on Your Mind...

memang lo yg paling hebat , paling jago ...!!! tapi satu hal yg lo harus tw ... diatas langit masih ada langit boy ....!!! itu ajj pesan terakhir gua bwt lo ...!!!

Saya Ade Agung ( ade ) .. WELCOME TO MY BLOG :)
Syukron to : Allah Swt. | Bwt aska | hi27en.blogspot.com| All member safir.net | anak2 SETUJU komunity | All HL cyber.net |and you
Special thx To someone in there.. yg slalu di hatiku
Created By:Ade Agung Dewantara
Lampung @ july 2011

Popular Posts